Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 26 January 2015

Sebelum Pensiun, 5 Personel Kodim 0721 Blora Diberi Penghargaan



Blora, Harianblora.com - Sebelum pensiun, 5 personel Kodim 0721 Blora diberi penghargaan. Hal itu dilakukan setelah upacara bendera yang dilanjutkan upacara pelepasan dan pemberian piagam penghargaan serta kenang-kenangan kepada 5 personel Kodim 0721/Blora yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin pada Senin (26/1/2015).

Pemberian penghargaan oleh Komandan Kodim 0721/Blora
Kelima personel itu adalah Peltu Riyanto Bati Tuud Ramil 11/Jati, Pelda Tumijan Bati Minlog Simin, Pelda Suparman Bati Intel Siintel, Serma Suraya Bati Wanwil Siter dan Serma Kandar Babinsa Ramil 03/Banjarejo. MPP diberikan selama 1 tahun, yaiut Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Desember 2014. Selanjutnya, mereka diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Desember 2015.

Upacara yang bertempat di di halaman upacara makodim 0721/Blora ini diikuti personel Kodim 0721/Blora dengan lancar. Dalam sambutannya, Letkol Inf Ariful Mutaqin selaku Komandan Kodim 0721/Blora mengatakan atas nama pribadi dan Komando serta mewakili seluruh anggota Kodim 0721/Blora, pihaknya mengucarpakn terima kasih dan penghargaan setingginya atas pengabdian kepada 5 personel tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya dan darma bhakti selama ini,” ujarnya. Sampaikan salam kepada keluarga, lanjutnya, yang telah setia mendampingi saudara baik suka maupun duka, sehingga mampu melalui kehidupan dilingkungan prajurit sampai menjelang purna.

“Jaga selalu citra TNI AD dan tularkan semangat pengabdian prajurit dalam kehidupan bermasyarakat di sekitar saudara tinggal nantinya,” katanya. 

Setelah upacara, para personel Kodim 0721/Blora memberi ucapan selamat dan berjabat tangan kepada 5 personel tersebut. 

Selain Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin, hadir juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Muatqin, Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST beserta Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XLII Dim 0721/Blora Ny. Burhanuddin dan personel Kodim 0721/Blora. (Red-HB34/Foto: Serda Sujono-Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sebelum Pensiun, 5 Personel Kodim 0721 Blora Diberi Penghargaan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora