Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 27 January 2015

Film Penjuru 5 Santri akan Dirillis 29 Januari 2015



Film Penjuru 5 Santri akan dirillis 29 Januari 2015. Film yang disutradarai Wimbadi JP ini akan tayang di bioskop terdekat di kota Anda pada Kamis 29 Januari 2015. Sesuai sinopsisnya, film ini menceritakan 5 sahabat yang tinggal dalam kondisi sederhana, penuh keprihatinan. Akan tetapi, mereka tetap memiliki semangat kuat dalam mencari ilmu.


Film yang disutradarai Wimbadi JP ini juga dibantu Poedji Churniawan sebagai Eksekutif Produser.
Penjuru 5 Santri ini, dibintangi oleh pemeran utama, meliputi Noky Ezra, Nurul Shanty, Audrick Ardian Pratama, Rizqullah Daffa dan Bowie Putra Mukti.

Tak hanya itu, film ini juga dibintangi oleh para artis senior seperti Yatie Surachman, Roy Marten, Baron Hermanto, Pong Hardjatmo, Eman 4 Sekawan, Ferry Salim dan juga Rendy Bragi, serta sastrawan sekaligus kiai D. Zawawi Imron.

5 orang sahabat yang tayang di film ini meliputi Sabar, Wahyu, Slamet, Sugeng dan Rahayu tinggal di sebuah desa yang masih sangat asri bernama Desa Selopamioro, yang letaknya 40 kilometer di selatan kota Yogyakarta. 

Jika ingin tahu detail isi film ini, saksikan di bioskop terdekat, besuk Kamis 29 Januari 2015.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Film Penjuru 5 Santri akan Dirillis 29 Januari 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora