Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 12 January 2015

Informasi Beasiswa Bidikmisi Terbuka Lebar untuk Warga Blora

Blora, Harianblora.com – Melalui laman http://bidikmisi.dikti.go.id, informasi Beasiswa Bidikmisi terbuka lebar untuk warga Blora khususnya bagi pelajar. Sesuai informasi di laman tersebut, kini telah disipakan Pendaftaran Sekolah dan Pendaftaran Siswa Bidikmisi 2015.

Ya, Bidikmisi kini membuka pendaftaran sekolah dan pendaftaran siswa di laman bidikmisi dibuka pada tanggal 15 Januari 2015 pukul 08:00 WIB dan diperkirakan sampai dengan bulan September 2015. Bidikmisi kini memberikan sinyal positif bagi warga Blora untuk kuliah.

Bagi siapa saja yang berminat, silahkan daftar Bidikmisi untuk melanjutkan perjuangan pendidikan Anda. Jika ingin mendapatkan informasi jelasnya, silahkan kunjungi laman Bidikmisi http://bidikmisi.dikti.go.id mailto:bidikmisi@dikti.go.id atau http://facebook.com/bidikmisi. (Red-HB36/Foto: Bidikmisi).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Informasi Beasiswa Bidikmisi Terbuka Lebar untuk Warga Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora