Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 5 January 2015

Lowongan Dosen Universitas Airlangga 2015

Harianblora.com - Bagi Anda yang memenuhi syarat dan ingin menjadi dosen, kini ada lowongan dosen Universitas Airlangga 2015. Anda berkesempatan melamar pada seleksi penerimaan dosen tetap non-PNS, tenaga kependidikan tetap non-PNS di Unair dan program studi di luar domisili Unair Banyuwangi tahun 2015.

Lowongan dan informasi ini sesuai Pengumuman Rektor Nomor 17596/UN3/KP/2014 tanggal 30 Desember 2014 tentang Seleksi Penerimaan Dosen Tetap Non PNS, Tenaga Kependidikan Tetap Non PNS Di Lingkungan Universitas Airlangga dan Program Studi Di Luar Domisili Universitas Airlangga Banyuwangi Tahun 2015. 


Informasi lebih jelas tentang Pengumuman Lengkap, Lampiran Pengumuman juga Blanko Surat Pernyataan silahkan kunjungi laman unair.ac.id. (Red-HB30/Foto: Unair). Mau tahu pengumuman lengkap tentang lowongan dosen Unair, baca juga: Pengumuman Lengkap dan Syarat Dosen Unair 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Universitas Airlangga 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora