Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 23 January 2015

Fantastic Voice, Group Nasyid Asli Blora yang Kaya Prestasi


Blora, Harianblora.com - Kabupaten Blora patut bangga, karena memiliki group nasyid asli Blora bernama Fantastic Voice yang telah banyak menghasilkan prestasi.

 Grup ini dibentuk tanggal 22 Juli 2009. Fantastic voice dibina oleh Sri Setijowati yang merupakan guru SMP N 2 Blora dan Syahid Sajid. Merekalah yang telah berjasa melahirkan group nasyid yang kondang ini.

 Regenerasi dilakukan di group Fantastic Voice ini sehingga di tiap tahunnya menerbitkan anggota-anggota baru dengan kualitas suara yang sama-sama berkualitas seperti namanya.

"Anggotanya sebagiann besar regenerasi. Jadi, di tiap tahun ada penerusnya" ungkap Vera, salah seorang anggota Fantastic Voice kepada Harianblora.com.

Anggota Fantastic Voice dihuni oleh penyanyi-penyanyi bersuara emas, yang saat ini antara lain Aldila Putri Prasetyorini, Saffira Trapsi Prasetyaning Iman, Rizky Rifatma Jezzi, Vera Ayu Lailasari, Herni Yanuar, dan Olivia Ratna. Semua anggota Fatastic Voice merupakan siswi SMA Negeri 1 Blora.

Fantastic Voice telah berkali-kali tampil dalam acara bergengsi diantaranya acara kemah ROHIS Nasional tahun 2014 di Cibubur, Jakarta, Hari ulang tahun Kabupaten Blora ke-265, berbagai acara di SMA Negeri 1 Blora, Pentas PAI Tingkat Nasional 2013 di Bekasi, Jawa Barat, dan berbagai acara lainnya.

Group ini menunjukkan bukti kualitasnya melalui berbagai prestasi yang telah mereka raih, antara lain: Juara 1 lomba Nasyid dalam PENTAS PAI 2010 tingkat nasional, Harapan 2 lomba Nasyid dalam PENTAS PAI 2012 tingkat nasional., Juara 1 PENTAS PAI bidang Nasyid tingkat Jawa Tengah pada tahun 2010 dan 2013, serta Harapan 1 lomba Nasyid se Joglo-Semar th 2012. (Red-HB09/Foto: Harianblora.com)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Fantastic Voice, Group Nasyid Asli Blora yang Kaya Prestasi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora