Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 17 January 2015

Film 7 Manusia Harimau Menjadi Idola bagi Warga Blora

Blora, Harianblora.com - Film 7 Manusia Harimau menjadi idola bagi warga Blora dari semua kalangan. Film yang ditayangkan di RCTI ini menjadi idola warga Blora karena unik, apalagi sinetron dengan genre drama, legenda dan laga menjadikan penonton semakin menikmati hiburan tersebut.

Di sisi lain, sinetron yang disutradarai Karsono Hadi ini juga ditayangkan setiap hari mulai pukul 20:45 Wib semakin membuat warga Blora asyik menikmati istirahat malam.

Film yang diproduksi SinemArt ini merupakan salah satu tayangan andalan RCTI. Awalnya, adalah sebuah novel yang berjuful "Tujuh Manusia Harimau" yang ditulis oleh Motinggo Boesje.


Pada tahun 1986, jilid pertama dari novel tersebut telah diadaptasi menjadi film "7 Manusia Harimau" yang kini menjadi salah satu film yang terbanyak penontonnya, tak terkecuali di Blora.


Husni (29), salah satu warga Blora mengatakan keluarganya rela tidur jam 11 malam karena menonton film 7 Manusia Harimau. "Wah, anak saya yang kecil rela untuk tidak tidur untuk nonton film ini," ujarnya, Sabtu (17/1/2015). Ia mengaku, film dengan pemeran utama Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, Syahnaz Sadiqah itu menjadi idola warga Blora.


Tidak hanya kalangan kaum dewasa, namun anak-anak usia SD, SMP juga suka menonton film yang memakai lagu utama Rasa Ini Indah dari Utopia ini. "Saya suka karena semkin seru, apalagi peperangan para inyik dengan hancindai," ujar Rini Handini (14) pelajar SMP.



Siswi kelas 2 SMP ini mengakui, bahwa film tersebut sudah banyak ditonton warga Blora. "Kalau malam saya kan belajarnya selesai jam 9, jadi gak ganggu jam belajarku," paparnya.


Film ini memang semakin mendapat rating tinggi. Apalagi, hadirnya Cut Meyriska sebagai Rindu menjadikan film ini bertambah diminati warga Blora. (Red-HB15/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Film 7 Manusia Harimau Menjadi Idola bagi Warga Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora