Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 16 January 2015

Joko Tewas Tabrak Honda Jazz Milik Warga Kunduran Blora

Mojokerto, Harianblora.com - Joko Tri Kristanto tewas karena menabrak Honda Jazz Milik warga Kunduran Blora. Pelajar yang memiliki nama lengkap Joko Tri Kristanto (17) ini adalah salah satu pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Mojokerto.

Seperti yang dilansir di beritajatim.com, Joko tewas tewas di Jalan Raya By Pass Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Joko merupakan pelajar dari Dusun Kasiyan RT 02 RW 01, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto

Selain luka parah pada bagian kepala, ia tewas akibat menabrak Honda Jazz yang dikemudikan Agus Wijaya Sakti (31) warga Kunduran RT 008 RW 002, Kelurahan Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Honda Jazz tersebut, berwarna silver dengan nomor polisi W 529 PG.

Ipda Ridzan Indra Wijaya Kanit Laka, Satlantas Polres Mojokerto Kota melalui petugas di lapangan mengatakan, korban mengendarai Honda Vario S 6038 PK berboncengan dengan Yanuar Ilham (16) dari arah timur ke barat. Hal itu diungkapkan pada Kamis (15/01/2015).

Saat itu, korban memang tidak memakai helm. Ia berjalan di lajur kanan, kemudian karena ada truk, korban mengambil lajur kiri, lalu Joko malah tewas karena menabrak Honda Jazz tersebut. Saat itu, di lokasi kejadian, Honda Jazz tersebut parkir yang ditabrak Joko.

Saat itu juga, setelah menabrak Honda Jazz, korban langsung tewas. Sedangkan temannya yang ia boncengkan, yaitu Yanuar Ilham mengalami luka parah, yaitu patah tulang yang dilarikan ke RSI Sakinah.

Menurut laporan polisi, kedua korban tersebut adalah tetangga. Saat korban tewas meninggal dunia, dievakuasi di RSU Dr RSU Dr Wahidin Sudiro Husoda. Untuk barang bukti, kini Mapolres Mojokerto Kota menyita motor korban dan mobil Honda Jazz. (Red-HB30/Foto: beritajatim.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Joko Tewas Tabrak Honda Jazz Milik Warga Kunduran Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora