Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 16 January 2015

Relawan TIK Kabupaten Blora Resmi Terbentuk

Blora, Harianblora.com -  Secara resmi, relawan TIK Kabupaten Blora terbentuk yang terdiri dari berbagai kalangan. RTIK Blora, secara resmi pada Rabu (7/1/2015) yang terdiri dari berbagai kalangan.

Mereka terdiri atas aktivis, guru, pegiat TIK, yaitu meliputi Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Kabupaten Blora, Antara lain dari Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu, Akademi Keperawatan (Akper) Kabupaten Blora, juga perangkat desa dan sebagainya.

Gatot Ariwibodo didaulat menjadi Ketua yang akan menjadi nahkoda Relawan TIK Kabupaten Blora. Terpilih sebagai pelindung, yaitu Slamet Pamudji selaku Kepala DPPKKI Kabupaten Blora, juga Kasiban, Joko Handoyo, dan Budi Tjahjono.

Tak hanya itu, ke depan RTIK juga akan membentuk pengurus di tingkat komisariat, yaitu meliputi Komisariat STTR, Komisariat Akper, dan komisariat di karang taruna Desa Kamolan, Kecamatan Blora, juga komisariat di karang taruna Desa Ngumbul, Kecamatan Todanan.

Pascapembentuan kepengurusan RTIK Blora, diharapkan SK dari Pengurus Wilayah Provinsi segera terbit. Harapannya, acara pengukuhan akan digelar pada Januari 2015 ini dan segera menyusun program kerja. (Red-Hb34/RTIK Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Relawan TIK Kabupaten Blora Resmi Terbentuk Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora