Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 7 January 2015

Kantor DPC Partai Gerindra Blora Terancam Diusir



Blora, Harianblora.com – Kantor DPC Partai Gerindra Blora terancam diusir oleh Nur Jatmalika, sanga pemilik rumah kontrakan yang dijadikan pusat Partai Gerindra di Bumi Samin tersebut. Hal itu terjadi karena uang kontrakan menunggak. Lokasi kontrakan terletak di Jl. Blora - Rembang KM 2 Karangjati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kantor yang biasa digunakan sebagai kantor DPC Gerindra Kabupaten Blora ini, sampai Selasa (6/1/2015), masih terlihat aktivitas pengurus DPC. Namun pemandangan tampak aneh, karena di depan kantor tersebut ada spanduk kecil bertuliskan "Dikontrakan".

Agus, adik dari pemilik rumah kontrakan mengaku jika kakaknya, yaitu Nur Jatmalika, merasa ditipu DPC Gerindra Blora. Pria tersebut mengaku merasa ditipu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blora, yaitu Setiaji Setya Wijaya yang kini juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Blora di Komisi B. 

Pria tersebut mengaku, sudah 4 tahun uang kontrakan belum dibayar yang nunggak sampai Rp 40 juta. “Sudah 4 tahun uang kontrakan belum dibayar, totalnya Rp. 70 juta, kakak saya merasa ditipu, kaena sudah 4 tahun, tapi setiap ditagih hanya dijanji-janjikan saja," katanya.

Ia menjelaskan, DPC Gerindra Blora sudah diberi toleransi untuk menempati kontrakan itu sampai selesai Pilpres pada bulan Agustus 2014 lalu. Namun hingga sampai saat ini, rumah kontrakan tersebut belum dikosongkan, bahkan DPC Gerindra masih beraktivitas seperti biasa di lokasi tersebut. 

Katanya nunggu dapat kontrakan baru untuk pindah, kata Agus, tapi saya sudah pasang iklan dikontrakan, kalau sudah ada peminat, terpaksa saya harus tegas. Di sisi lain, Setiaji Setya Wijaya selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blora belum berkomentar sampai berita ini dipublikasikan. (Red-HB13/Foto: Aldi). Baca juga:  Pilkada Blora dan 15 Kabupaten Lain Siap Dilaksanakan dengan Anggaran Rp 325 Miliar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kantor DPC Partai Gerindra Blora Terancam Diusir Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora