Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 20 January 2015

Kodim 0721 Blora Gelar Upacara Bendera

Blora, Harianblora.com - Kodim 0721/Blora melaksanakan gelar upacara bendera pada Sabtu (17/1/2015). Agenda Upacara 17-an ini adalah di bulan Januari 2015. Dalam agenda tersebut, sebagai irup Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin, Komandan Upacara Danramil 06/Jiken Kapten Arm Sunarto, peserta upacara seluruh personel TNI dan PNS Kodim 0721/Blora. Tempat di halaman depan Makodim 0721/Blora.

Sebagai Irup, Letkol Inf Ariful Mutaqin Komandan Kodim 0721/Blora membacakan amanat Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko menyampaikan selaku pimpinan TNI. "Saya mengucapan terimaksih dan penghargaan atas capaian kinerja selama kurun waktu 2014," ujarnya. Selanjutnya untuk kita tingkatkan di tahun 2015, lanjutnya, kita berharap hari ini harus lebih dari hari kemarin, hal ini sangat tergantung kepada semangat dalam bekerja.
Dalam sambutannya, beliau juga menjalaskan bahwa bekerja bukan sekadar mencari dan mencapai sukses. "Tetapi lebih dari itu kita bekerja untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestatif yang berdimensi ibadah," katanya.

Oleh karena itu, ujarnya, lakukan tugas dengan sebaik-baiknya, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit dan PNS TNI sekalian akan memberikan nilai prestatif dan sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI secara makro, karena para prajurit dan PNS TNI bekjerja dalam satu sistem TNI.

Dalam kaitan tersebut, lanjutnya, saya berharap di tahun 2015 ini TNI harus bekerja lebih semangat, karena semangat membuat kita bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan menjangkau sedikit lebih jauh.
"Semangat bukan berarti bekerja setengah hati, tapi semangat adalah bekerja dengan totalitas sepenuh hati, jiwa dan raga," ujarnya di hadapan peserta upacara.


Beliau juga menekankan, pimpinan di jajaran TNI untuk membangun semangat bekerja dan bertugas seoptimal mungkin. "Dengan senantiasa mengimplementasikan kepemimpinan lapangan yang komunikatif dan akomodatif," tegasnya.  (Red-Hb34/Foto: Pendim 0721/Blora)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim 0721 Blora Gelar Upacara Bendera Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora