Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 20 January 2015

Hokago, Grup Dance Cover yang Ingin Go Nasional

Semarang, Harianblora.com - Hokago, Grup Dance Cover yang Ingin Go Nasional yang rata-rata tampil di kampus ini terdiri atas beberapa personil. Ana Triana Imansari, salah satu personil Hokago mengatakan grup ini ingin go nasional meskipun berat.

"Grup dance cover ini namanya Hokago, mengadaptasi Idol 48 Family, tepatnya JKT48 sama AKB48," ujarnya kepada Harianblora.com.

Dance cover, menurut Ana adalah dancer yang mengidolakan suatu grup girls band atau sejenisnya, lalu mereka bernari sesuai gerakan aslinya dari girl band tersebut. Meskipun berat untuk go nasional, namun Hokagi tetap optimis untuk menuju ke tingkat yang lebih luas.

"Berat si, kalau pngen go nasional, kita saja baru berusaha cari nama di Semarang dulu," paparnya, Selasa (20/1/2015). Untuk menunjang kiprahnya tersebut, kini Hokago sudah beberapa kali tampil di kampus Semarang.


Menurut dia, jumlah anggota sekitar 12 orang. "Ada yang dari Purwodadi, Pati, Cirebon, Kudus, Salatiga," jelasnya.


Hokago yang anggotanya mahasiswi-mahasiswi cantik ini memang mencintai dunia dance dan ada pula yang suka tari tradisional. Saat ini, mereka masih disibukkan dengan aktivitas, latihan dan juga promosi. "Untuk wilayah Semarang biasanya antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta., kalau luar Semarang di atas Rp 1 juta," ujarnya.


Kalau bisa go nasional, katanya, semoga punya teater sendiri. "Jadinya bisa perform setiap hari dengan tiket masuk yang sudah ditentukan, kalo sudah go nasional bakal tetap berusaha menampilkan yang terbaik, walaupun sudah terkenal. Kalau sudah dikenal banyak orang akan mengadakan event seperti jkt48, seperti handshake, meet and great dan lain-lain," ujarnya.

Biasanya, mereka latihan dan berkumpul di sekitar kampus Unnes, untuk melakukan latihan. "Semua anggotanya mahasiswi dari berbagai daerah," paparnya. (Red-HB23/Foto: Hokago).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hokago, Grup Dance Cover yang Ingin Go Nasional Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora