Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 24 January 2015

Koramil 02 Jepon dan Polsek Jepon Pasang Imbauan Antisipasi Penipuan



Jepon, Harianblora.com – Koramil 02 Jepon dan Polsek Jepon memasang imbauan antisipasi penipuan. Beberapa personel tersebut adalah Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora bersama Personel Polsek Jepon Polres Blora yang menempelkan selebaran imbauan di toko-toko dan warung-warung seputar pasar Jepon, pada Kamis (23/1/2015).

Pemasangan imbauan di warung dan pasar
Isi dari imbuan tersebut adalah pesan kepada masyarakat sekitar untuk barhati-hati dan tetap waspada terhadap tindak kriminal penipuan dan penggelapan yang  mengaku sebagai anggota TNI.

Tujuan pemasangan selebaran tersebut menurut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Danramil 02/Jepon Kapten Czi Sundiro adalah agar masyarakat tidak mudah percaya dan lebih hati-hari.

Apabila ada seseorang, katanya, yang tidak di kenal mengaku sebagai anggota TNI atau Polisi. Yang ujung-ujungnya orang tidak di kenal tersebut dengan berbagai cara dan alasan meminjam kendaraan atau barang lainnya. “Segera laporkan ke petugas yang berwajib,” katanya. (Red-HB34/Foto:Serda Sujono-Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 02 Jepon dan Polsek Jepon Pasang Imbauan Antisipasi Penipuan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora