Lokal

Harian Blora Mengucapkan di Tahun Politik 2018-2019 ini mari kita jaga perdamaian di Blora .

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 24 January 2015

Koramil 02 Jepon dan Polsek Jepon Pasang Imbauan Antisipasi Penipuan



Jepon, Harianblora.com – Koramil 02 Jepon dan Polsek Jepon memasang imbauan antisipasi penipuan. Beberapa personel tersebut adalah Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora bersama Personel Polsek Jepon Polres Blora yang menempelkan selebaran imbauan di toko-toko dan warung-warung seputar pasar Jepon, pada Kamis (23/1/2015).

Pemasangan imbauan di warung dan pasar
Isi dari imbuan tersebut adalah pesan kepada masyarakat sekitar untuk barhati-hati dan tetap waspada terhadap tindak kriminal penipuan dan penggelapan yang  mengaku sebagai anggota TNI.

Tujuan pemasangan selebaran tersebut menurut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Danramil 02/Jepon Kapten Czi Sundiro adalah agar masyarakat tidak mudah percaya dan lebih hati-hari.

Apabila ada seseorang, katanya, yang tidak di kenal mengaku sebagai anggota TNI atau Polisi. Yang ujung-ujungnya orang tidak di kenal tersebut dengan berbagai cara dan alasan meminjam kendaraan atau barang lainnya. “Segera laporkan ke petugas yang berwajib,” katanya. (Red-HB34/Foto:Serda Sujono-Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 02 Jepon dan Polsek Jepon Pasang Imbauan Antisipasi Penipuan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora