Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 14 January 2015

Koramil 02 Jepon Gelar Perbaikan Rumah Warga Tempel Jepon Blora

Blora, Harianblora.com - Koramil 02 Jepon gelar perbaikan rumah warga Tempel Jepon Blora pada Selasa (13/1/2015). Beberapa personil yang juga bersama warga setempat melakukan gotong royong perbaikan rumah warga yang terkena musibah.

Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud kepedulian terhadap korban kebakaran korsleting listrik, yaitu Bapak Tarman (50). Ia merupakan warga Rt 01 Rw 02 Desa Tempel, Kecamatan Jepon, Blora yang bekerja sebagai petani.

Letkol Inf Ariful Mutaqin Komandan Kodim 0721/Blora melalui Kapten Czi Sundiro Danramil 02/Jepon mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud optimalisasi peran TNI yang dilakukan melalui Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Karya Bhakti yang dilakukan TNI khususnya Kodim 0721 Blora ini merupakan kegiatan penting. Pasalnya, Kodim 0721 Blora bisa mengoptimalkan atmosfer gotong-royong bersama masyarakat. Apalagi, saat ini budaya tersebut hampir punah.


Kegiatan ini juga membuka cakrawala komuniasi antara Kodim 0721 Blora dengan masyarakat.(Dio: Pendim 0721/Blora/Red-Hb23/Foto: Kodim0721). Baca juga: Palang Merah Remaja (PMR) Gelar Pelatihan PP dan Baksos.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 02 Jepon Gelar Perbaikan Rumah Warga Tempel Jepon Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora