Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 3 January 2015

Lapangan Alasdowo Dukuhseti Terendam Banjir

Alasdowo, Harianblora.com -Lapangan Alasdowo Dukuhseti terendam banjir pada Sabtu (3/1/2014) sejak pagi sampai pukul 17.30 Wib. 

Hujan yang mengguyur Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati mengakibatkan beberapa desa terkena banjir. 

Beberapa ruas jalan juga kebanjiran. Lapangan yang berada di tepi Jalan Raya Tayu-Puncel KM 8 Desa Alasdowo tersebut kebanjiran sejak hujan turun sampai pukul 17.50 Wib.

Warga memperkirakan, banjir setinggi di atas mata kaki orang dewasa itu akan surut jika hujan mulai reda. Pantauan Harianblora.com, di sana hujan mulai reda sekitar pukul 16.45 Wib. 


Menurut Solikin, warga Ngagel, mengatakan tidak hanya lapangan Alasdowo, namun lapangan Bakalan juga banjir. "Saya tadi dari Tayu, lewat Kalikalong dan Bakalan juga banjir," tuturnya kepada Harianblora.com. 

Banjir disebabkan karena hujan yang semakin lama durasinya, juga karena mampetnya selokan. (Red-HB15/Foto: Harianblora.com).

Baca juga : Pembangunan Pasar Medang Blora Sampai 2015 Belum Selesai Juga
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lapangan Alasdowo Dukuhseti Terendam Banjir Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora