Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 2 January 2015

Pembangunan Pasar Medang Blora Sampai 2015 Belum Selesai Juga

Sendangharjo, Harianblora.com - Renovasi pasar Medang, Blora masih berjalan. Pembangunan Pasar Medang Blora sampai 2015 belum selesai juga dan masih dikebut.

Pasar yang berada di Desa Sendangharjo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora ini tampak masih dalam proses pembangunan. Padahal, target pembangunan adalah bulan Desember 2014. Namun hingga Januari 2015 juga belum tuntas.

Pasar ini, adalah satu-satunya pasar desa di Blora yang direnovasi oleh pemerintah Blora. Tidak main-main, dana untuk pembangunan Pasar Medang ini adalah dana APBD Blora 2014 sebesar 900 juta.

Renovasi tersebut, diprioritaskan pada kios-kios di Pasar Medang agar menjadi baik dan terlihat modern. Salah satu pedagang, Zuhrudin (42) mengatakan pembangunan terkendala karena musim hujan. "Ya karena hujan jadi agak tersendat," ujar warga Jepon tersebut kepada Harianblora.com, Jumat (2/1/2015). Ia berharap pemerintah segera menuntaskan renovasi tersebut.

Selain Pasar Medang, sebenarnya ada juga pasar lain yang direnovasi, yaitu Pasar Doplang dengan beberapa penataan terhadap pasar Rajawali, tepatnya di depan Pusat Jajanan dan Oleh-oleh Khas Blora atau di Blok T Blora.

Penataan tersebut bertujuan, agar tampilan dan kondisi pertokoan Rajawali lebih rapi, indah dan bersih untuk mengimbangi Blok T. "Ya kalau bisa secepatnya agar pedagang tidak kerepotan," ujarnya. Banyak pedagang merasa tersendak, karena dengan direnovasi otomatis mengurangi omset atau pendapatan pedagang. (Red-HB12/Foto: Harianblora.com).

Baca juga :  Taman Bangkle Blora Butuh Perhatian
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pembangunan Pasar Medang Blora Sampai 2015 Belum Selesai Juga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora