Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 9 January 2015

Lowongan Dosen Universitas Trunojoyo 2015



Harianblora.com - Lowongan dosen Universitas Trunojoyo 2015 kini kami informasikan untuk Anda yang berminat menjadi dosen. Lowongan dosen ini sesuai dengan Pengumuman dengan Nomor: 1655/UN46/DT/2014 tentang Penerimaan Dosen Non PNS Universitas Trunojoyo Madura Tahun 2015. Ini adalah kesempatan emas bagi Anda, segera mendaftar, jangan sampai ketinggalan.

Selama ini banyak lowongan dosen, namun informasi ini sangat baru. Universitas Trunojoyo memberi kesempatan bagi Anda dengan waktu pendaftaran mulai dari 24 Desember 2014 sampai dengan 23 Januari 2015. Jadi, Anda masih berkesempatan mengirim lamaran.

Perekrutan dosen non PNS ini akan ditempatkan pada Program Studi Strata Satu (S1), meliputi Ilmu Hukum, Ekonomi Pembangunan, Teknik Elektro, Agroekoteknologi, Ilmu kelautan, Sastra Inggris, Psikologi, Sosiologi, Ilmu Komunikasi, Pendidikan Informatika, Pendidikan Guru PAUD, PGSD, Ekonomi Syari'ah dan Hukum Bisnis Syari'ah. Selain itu, juga diperuntukkan Program Studi Diploma Tiga (D3) : Akuntansi Sektor Publik, Entrepreneurship.

Bagi Anda yang berminat, dan mau tahu apa saja syarat-syaratnya dan cara mengirim lamarannya, silahkan baca juga Syarat dan Cara Mengirim Lamaran Lowongan Dosen Universitas Trunojoyo 2015.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen Universitas Trunojoyo 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora