Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 8 January 2015

Mahasiswa Asal Cepu Blora Kehilangan Laptop di Semarang Karena Lupa Mengunci Kamar Kos



Semarang, Harianblora.com – Wahyu Candra Hardiyanti, mahasiswa asal Cepu Blora kehilangan laptop di Semarang karena lupa mengunci kamar kos. Penyebab kehilangan tersebut, karena ia lalai mengunci pitu kos-kosannya. Mahasiswa asal Cepu Blora ini kehilangan laptop, ponsel di Jalan Batan Sawo, Kota Semarang.

Wahyu merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Semarang. Ia berasal dari Blora, tepatnya di Jalan Gagakan No 12 RT 06/RW 02 Kelurahan Ngroto, Cepu, Kabupaten Blora. Menurutnya, ia kehilangan saat mandi, namun lupa mengunci pintu kamar kos-kosannya. 

“Sebelum mandi di kamar mandi, saya tinggalkan laptop dan HP di kamar. Namun, saya lupa mengunci  pintu kos,” katanya. Selesai mandi, lanjutnya, laptop dan HP saya sudah hilang,” kata Wahyu. Hal itu diungkapkan kepada petugas Polrestabes Semarang pada Rabu (7/1/2015). 

Menurut Wahyu, wilayah kos-kosannya memang rawan pencurian dan rentan disambangi maling.
Apalagi, menurut Wahyu, kondisi kos-kosan tersebut sangat mudah akses masuknya. Juga karena jadwal berkunjung tak ada batasnya.

Mahasiswa asal Blora ini mengaku mengalami kerugian kira-kira sebesar Rp 10.5 juta. Ia kehilangan ponsel merek Opp seharga Rp 7 jutaan, dan laptop Asus sekitar Rp 3.5 juta. “Hp Oppo saya seharga Rp7.000.000 dan satu laptop Asus seharga Rp 3,5 juta,” katanya. (Red-HB23/Foto: Harianblora.com). Baca juga: Polres Blora Usut Kasus Penipuan Investasi Oli Sebesar 6 Miliar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mahasiswa Asal Cepu Blora Kehilangan Laptop di Semarang Karena Lupa Mengunci Kamar Kos Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora