Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 8 January 2015

Nexa Community Blora Peduli Longsor Banjarnegara



Blora, Harianblora.com - Bencana longsor yang terjadi di Banjarnegara telah menyebabkan kerugian yang cukup besar. Hal ini menjadi penggugah bagi Nexa Community Blora untuk mengadakan acara Nexa Community Blora Peduli Banjarnegara. 

Nexa community merupakan sebuah komunitas yang anggotanya merupakan pengguna mobil New Avanza dan New Xenia.

Baru-baru ini pada tanggal 28 Desember 2014, Nexa Community mengadakan acara peduli longsor Banjarnegara, yakni acara yang diadakan untuk memberikan bantuan langsung kepada korban bencana longsor di Kabupaten Banjarnegara.

“Kami mengadakan kegiatan ini untuk memberikan bantuan langsung kepada korban longsor di Banjarnegara sehingga dapat sedikit meringankan korban bencana longsor” ujar Yudi Tezar, salah seorang anggota Nexa Community kepada Harianblora.com.

Bantuan yang diberikan kepada para korban longsor Banjarnegara merupakan hasil sumbangan sukarela yang berasal dari anggota Nexa Community.

“Bantuan berupa uang dari hasil sukarela yang berhasil dikumpulkan dari anggota Nexa Community” paparnya.

Rombongan Nexa Community Blora harus menghabiskan waktu 10 jam untuk sampai ke Banjarnegara mengingat jauhnya jarak serta jalan yang berliku-liku.

"Rombongan berangkat dari Blora jam 10.00 WIB, dan sampai di Banjarnegara pukul 20.00 WIB. Kami melewati jalan yang berliku-liku karena memang medan di lokasi adalah pegunungan" kata Yudi.

Acara Nexa Community peduli longsor Banjarnegara ini tidak hanya diikuti oleh anggota yang berasal dari Blora, tetapi juga beberapa anggota yang berasal dari berbagai daerah dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. (Red-HB16/Foto: Harianblora.com). Baca juga: Komunitas Masyarakat Blora Bantu Longsor Banjarnegara.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Nexa Community Blora Peduli Longsor Banjarnegara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora