Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 12 January 2015

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Poltekkes di Blora Telah Dibuka

Blora, Harianblora.com – Penerimaan mahasiswa baru Program Pascasarjana Poltekkes di Blora telah dibuka. Sebagai pergutuan tinggi yang konsen dan fokus di pendidikan tenaga kesehatan jalur fokasi, kini Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang yang berada di Blora untuk perma kali membuka Program Pascasarjana Program Magister Terapan Kesehatan meliputi Program Studi Keperawatan, Kebidanan, dan Imaging Diagnostik.

Hal itu didasarkan pada Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor : 520/E/O/2014, tanggal 16 Oktober 2014, tentang Izin Penyelenggaraan Program-Program Studi pada Politeknik Kesehatan Semarang di Semarang. Bagi Anda warga Blora dan sekitarnya yang berminat, silahkan datang dan mendaftarkan diri.

Kuliah S2 ini, bisa ditempuh dalam waktu yang relatif singkat, yaitu kurang lebih selama 2 tahun atau 4 semester. Pada perkualihan, bobot SKS yang harus dipenuhi mahasiswa adalah sebanyak 72 sks meliputi pembelajaran teori, praktik, klinik dan residensi.

Siapa saja yang berminat, silahkan langsung datang ke Kampus IV : Keperawatan Blora dan Kebidanan Blora yang berada di Jalan Ahmad Yani Po Box 2 Blora atau telp (0296) 531290. (Red-HB20/Foto: Poltekkes). Baca juga; Wah, Angka Kematian Bayi di Blora Lumayan Tinggi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Poltekkes di Blora Telah Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora