Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 2 January 2015

Pengunjung Dampo Awang Membludak, Harga Tiket Dinaikkan



Rembang, Harianblora.com - Sejak pagi, pukul 07.00 Wib, Jumat (2/1/2015) pengunjung Dampo Awang Membludak, harga tiket dinaikkan, awalnya belum ada 10 ribu, namun saat liburan tahun baru 2015 menjadi 10 ribu perorang. 

Pengunjung sangat beragam, mulai dari pegawai, karyawan, ibu rumah tangga, remaja dan anak-anak. 

Tidak hanya dari lokal Jawa Tengah, ternyata pengunjung Dampo Awang juga ada yang dari Jogjakarta, salah satunya Masruri (47) yang mengajak keluarganya di wisata Dampo Awang Rembang. "Kebetulan istri asli Tuban, jadi sekalian mampir," ujarnya saat ditemui Harianblora.com, Jumat (2/1/2015).

Jumarni (23), pengunjuang asal Sumber, Rembang juga mengakui kenaikan harga makanan di lokasi Dampo Awang. "Pop mie saja naik 5 ribu," terangnya saat ditemui Harianblora.com.

Tak hanya harga tiket, harga makanan dan jajanan di Dampo Awang juga naik. Bakso, awalnya hanya 10 ribu, kini rata-rata penjual memberi tarif 15 ribu.

"Harga jajanan di sini mahal-mahal," ujar Sarmi (39) warga Juwana, Pati kepada Harianblora.com. Ia mengaku, harga jajanan naik kurang lebih 1 sampai 5 ribu. "Biasanya bakso 10 ribu, la ini harganya 15 ribu, belum es dan tambah krupuk," ujarnya. 

Tak hanya itu, harga penyewaan ban, baju renang di sekitar pantai Dampo Awang juga naik. (Red-HB42/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengunjung Dampo Awang Membludak, Harga Tiket Dinaikkan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora