Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 14 January 2015

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Blora Rayakan Ulang Tahun

Blora, Harianblora.com -  Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Blora rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4. Keigatan yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Selasa (13/1/2015) ini dihadiri berbagai pejabat dan tamu undangan.

Agenda HUT ini, dihadiri beberapa pejabat di Blora, meliputi Djoko Nugroho (Bupati Blora), Budi Kristyanto (Sekretaris PPDI Propinsi Jawa Tengah), Letkol Inf Ariful Mutaqin (Komandan Kodim 0721/Blora) yang diwakilkan Pasi Pers Dim 0721/Blora Kapten Inf Komari. Hadir juga Forkompimda Kabupaten Blora, Jasman (Ketua PPDI Kabupaten Blora), Perangkat Desa se Kabupaten Blora dan juga tamu undangan yang lain.

Saat memberi sambutan, Djoko Nugroho Bupati Blora  memberi apresiasi kepada PPDI Kabupaten Blora karena sudah menyelenggarakan agenda HUT PPDI tersebut. "Saya ucapan selamat Ulang Tahun ke-4 kepada PPDI Kabupaten Blora," katan Bupati. Semoga PPDI Kabupaten Blora, lanjutnya, mampu memberikan dukungan dan ikut berperan serta dalam pembengunan di desa yang akan membawa dampak positif bagi keberhasilan pembangunan yang ada di Kabupaten Blora.

Sebagai wadah organisasi perangkat desa, PPDI menampung aspirasi, pendapat dan masukan dari masyarakat. Hal itu merupakan wujud peran perangkat desa sebagai abdi masyarakat yang menitikberatkan pada pola interaksi secara langsung antara masyarakat dan perangkat desa. (Red-HB34/Foto: Pendim 0721). Baca juga: Koramil 02 Jepon Gelar Perbaikan Rumah Warga Tempel Jepon Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Blora Rayakan Ulang Tahun Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora