Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 21 January 2015

PKS Jateng Mulai Menjaring Calon Bupati Blora dan Kabupaten Lain

Semarang, Harianblora.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng mulai menjaring calon Bupati Blora dan kabupaten lain sebanyak 15 kabupaten, Selasa (20/1/2015). Menjelang Pilkada yang akan digelar di 16 kabupaten/kota di Jateng, kini mulai banyak partai menjaring dan mencari kadernya untuk dijagokan dalam Pilkada yang sesuai rencana digelar pada tahun 2015 ini.

Ke 16 kabupaten/kota yang akan menggelar Pilkada di Jawa Tengah adalah Kabupaten Blora, Kabupaten Rembang, Purbalingga, Kebumen, Kabupaten Boyolali, Kendal, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Semarang, Purworejo, Wonosobo, Wonogiri, Klaten.

Selain kabupaten-kabupaten tersebut, juga ada 4 kota yaitu Kota Pekalongan, Kota Semarang, Kota Magelang dan juga Kota Surakarta. 

Pada Selasa (20/1/2015), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jateng telah melakukan komunikasi dan penjaringan. Ketua Tim Pemenangan Pilkada PKS Jateng, Hadi Santoso mengatakan selain menjaring dan melakukan komunikasi, pihaknya juga mengatakan akan melakukan survei dan juga jejak pendapat terhadap beberapa kandidat.

"Selain melakukan komunikasi dan penjaringan, kami juga melakukan survei popularitas dan jejak pendapat terhadap sejumlah kandidat," katanya. (Red-HB23/Foto: PKS Jateng).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PKS Jateng Mulai Menjaring Calon Bupati Blora dan Kabupaten Lain Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora