Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 9 January 2015

Telah Dibuka, Rumah Makan Pecel Lele dan Ayam Goreng Bu Lis

Blora, Harianblora.com - Telah dibuka, Rumah Makan Pecel Lele dan Ayam Goreng Bu Lis pada Jumat (9/1/2015). 

Rumah makan ini didirikan oleh Endang Sulistyarini yang merupakan pensiunan karyawan UPTD TK/SD Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

Rumah makan ini berlokasi di Desa Tambahrejo RT 05 RW 01, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Menu andalan dari rumah makan ini adalah pecel lele dan ayam goreng.

Acara launching rumah makan ini diadakan di lokasi Rumah Makan Bu Lis dan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Desa Tambahrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Satu porsi pecel lele dijual dengan harga 7000 rupiah, sedangkan satunporsi ayam goreng dijual dengan harga 16.000 rupiah.

"Menu andalan kami adalah pecel lele yang kami jual seharga 7000 rupiah untuk satu porsinya dan ayam goreng yang kami jual seharga 16.000 untuk satu porsi" ujar Bu Lis, pemilik rumah makan ini kepada Harianblora.com

Pecel lele dan ayam goreng di rumah makan ini memiliki cita rasa yang khas dan enak. Sehingga akan membuat penikmat pecel lele dan ayam goreng di rumah makan ini merasakan kenikmatan yang luar biasa.

"Rasa pecel lele dan ayam gorengnya enak. Rasa sambalnya juga luar biasa enaknya" papar Sumardjan, salah seorang tokoh masyarakat yang ikut dalam acara launching rumah makan.

Rumah makan ini memiliki keunikan tersendiri, yakni dengan nuansa pedesaan yang akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan juga dengan segarnya udara pedesaan yang bebas dari polusi maupun bising kendaraan bermotor. Selain itu, rumah makan Bu Lis juga menyediakan jasa katering. (Red-HB33/Foto: Harianblora.com). 

Baca juga: Bahtera Nuh, Cafe Unik Berbentuk Kapal di Blora




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Telah Dibuka, Rumah Makan Pecel Lele dan Ayam Goreng Bu Lis Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora