Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 21 January 2015

Warga NU Blora Miliki Kesempatan Buat Logo Muktamar NU 2015

Jakarta, Harianblora.com - Warga NU Kabupaten Blora memiliki kesempatan membuat logo Muktamar NU 2015. Lomba ini diselenggarakan Panitia Muktamar NU ke-33 tahun 2015. Panitia mempersilakan masyarakat untuk mengirimkan karya berupa logo menarik yang menggambarkan semangat Muktamar NU 2015.

Pihak panitia menerima kiriman logo paling lambat pada 15 Februari 2015. Panitia sudah menyediakan hadiah bagi pemilik logo yang dinilai mendekati kriteria yang ditentukan. Hal itu disampaikan H Slamet Effendi Yusuf Ketua PBNU, setelah memimpin rapat kepanitian Muktamar NU 2015 seperti yang dilansir  NU Online di Jakarta.

Menurut H Slamet, pengirim logo harus menjelaskan makna dalam simbol. “Pengirim logo harus menerangkan makna dari simbol-simbol yang mereka sematkan pada logo tersebut,” ujarnya pada hari Rabu (21/1/2015).

Menyongsong 1 abad, kini panitia telah menetapkan sejumlah ketentuan antara lain gambar mesti menunjukkan semangat Muktamar NU 2015. Kemudian, penegasan komitmen kebangsaan NU, upaya pemantapan identitas Khittah NU 1926, misi keislaman Aswaja NU rahmatan lil alamin dan tekad NU dalam mewujudkan Indonesia yang berperadaban (mutamaddin).


Panitia, menurut H Slamet akan menilaoi logo yang paling mendekati kriteria yang sudah ditentukan. Selanjutnya, logo itu akan dipakai saat forum tertinggi dalam NU pada Agustus 2015 di Jombang Jawa Timur. "PBNU pun sudah sediakan hadiah menarik,” katanya.


Menaggapi hal itu, Nur Salim (34) salah satu aktivis NU Blora mengatakan akan ikut dalam perlombaan tersebut. "Saya orang NU dan siap mengikuti lomba pembuatan logo Muktamar NU 2015 itu," ujarnya kepada Harianblora.com. Ia mengaku, Muktamar kali ini akan ramai dari Muktamar sebelumnya.

Nur Salim juga mengatakan, logo-logo yang akan dilombakan memang harus sesuai kriteria dari panitia. "Warga Blora harus tahu informasi ini, lalu saya nanti akan berkordinasi dengan Pengurus Cabang juga kepada adik-adik IPNU dan IPPNU Blora," pungkasnya. (Red-HB45/Foto: NU Online).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Warga NU Blora Miliki Kesempatan Buat Logo Muktamar NU 2015 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora