Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 10 January 2015

Bupati Blora Gelar Audiensi bersama Kepala Bappebti tentang Pengembangan Sistem Resi Gudang dan Revitalisasi Pasar



Jakarta, Harianblora.com – Djoko Nugroho, Bupati Blora  menggelar audiensi bersama Kepala Bappebti tentang Pengembangan Sistem Resi Gudang dan Revitalisasi Pasar pada Jumat (9/1/2015) di Gedung Bappebti Jakarta. Audiensi tersebut merupakan agenda penting dalam mendesain program pengembangan sistem resi gudang dan revitalisasi pasar.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Sutriono Edi Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komiditi (Bappebti) yang juga bersama Retno Rukmawati Kepala Biro Pasar Fisik dan Jasa. Bappebti menerima Bupati Blora Djoko Nugroho dengan baik bersama jajarannya.

Bupati Blora dengan rombongannya, mendiskusikan berbagai hal tentang Program Pengembangan Sistem Resi Gudang (SRG), Revitalisasi Pasar-pasar tradisional serta program lain yang terkait di bidang perdagangan, dan juga dalam rangka inisiasi implementasi SRG di Blora.

Tak hanya Kepala Bappebti dan Bupati Blora, audiensi yang digelar di Jakarta ini juga dihadiri Kepala Disperindag Kabupaten Blora beserta staff, Kepala Bappeda Kabupaten Blora, Direktorat Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan beserta staff. (Red-HB34/Foto: Bappebti). Baca juga: BPK Jateng Soroti APBD Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Blora Gelar Audiensi bersama Kepala Bappebti tentang Pengembangan Sistem Resi Gudang dan Revitalisasi Pasar Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora