Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 10 January 2015

Cara Mutasi Askes ke BPJS di Kabupaten Blora



Blora, Harianblora.com - Cara mutasi Askes ke BPJS di Kabupaten Blora harus diketahui masyarakat. Bagi warga Blora yang saat ini menjadi CPNS, PNS, anggota TNI, Polri, atau pensiunan, dan Anda memiliki kartu Askes, Anda tidak perlu mendaftar dari nol untuk mendapatkan kartu BPJS.

Menurut catatan dari kantor BPJS Blora, pertama kali Anda harus datang ke kantor BPJS. Kemudian, siapkah kartu Askes lama maupun baru, kartu keluarga (KK) asli dan fotocopy, KTP asli dan dan fotocopy, pas foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar, fotocopy surat nikah, akta kelahiran asli dan fotocopy juga leger gaji terakhir yang sudah difotocopy. Setelah sampai di kantor BPJS dan berkas-berkas Anda lengkap, silahkan minta formulir ke petugas dan isilah sesuai petunjuk. Khusus pemilik askes, Anda tidak perlu melampirkan bank/membawa buku bank karena sudah digantikan leger gaji.

Setelah selesai mengisi formulir lengkap, ambil nomor antrian dan ketika sudah dipanggil, maka Anda akan didaftar oleh petugas.

Setelah selesai, maka Anda tinggal cetak kartu. Bagi CPNS, PNS, TNI, Polri dan pensiunan, kartu otomatis aktif dan tidak tidak perlu menunggu sampai satu minggu. Jika Anda masih bingung, langsung saja datang ke kantor BPJS Blora di Jl Gunung Sumbir Nomor 24 Blora. (Red-HB12/Foto: Harianblora.com). Baca juga: Manfaat Undur-undur untuk Kesehatan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Mutasi Askes ke BPJS di Kabupaten Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora