Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 16 January 2015

Dinas Pertanian Blora Beri Bantuan 900 Bibit Kelapa Kepada Kodim 0721 Blora

Blora, Harianblora.com - Dinas Pertanian Blora beri bantuan 900 bibit kelapa kepada Kodim 0721 Blora, Kamis (15/1/2015). Bibit-bibit kelapa tersebut sesuai rencana kana ditanam di wilayah binaan dan dikembangbiakkan. Apalagi, pohon kelapa sangat jarang ditemukan di wilayah Kabupaten Blora.
Penyerahan bibit kelapa secara simbolis.
Saat pemberian bibit yang bertempat di depan Kantor Unit Intel Kodim 0721/Blora, Nugraheni W.U selaku Kabit Perkebunan Dintan Bun Ikan Blora menyerahkan bibit kelapa itu kepada Letkol Inf Ariful Mutaqin Dandim 0721/Blora yang diwakilkan Mayor Kav Burhanuddin, ST Kasdim 0721/Blora. Saat itu, Kasdim juga didampingi  Kapten Chb Sudiyono Pasiter Kodim 0721/Blora.
 
Letkol Inf Ariful Mutaqin Dandim 0721/Blora melalui Mayor Kav Burhanuddin, ST Kasdim 0721/Blora mengatakan bibit-bibit kelapa dari Dinas Pertanian Blora itu akan disalurkan ke Kormail jajaran Kodim 0721/Blora. Tujuan pendistribusian tersebut, supaya ditanama di wilayah binaan sesui harapan Komando atas.
Kapten Chb Sudiyono selaku Pasiter Kodim 0721/Blora mengatakan penanaman pohon kelapa adalah salah satu program kerja dari Komando atas tentang ketahanan pangan. I berharap,  para Babinsa jajaran Kodim 0721/Blora untuk menanam 1 buah pohon kelapa di wilayah binaannya. 
Penanaman tersebut sangat penting demi terlaksananya program ketahanan pangan. Kapten Chb Sudiyono juga mengatakan, pemberian bibir kelapa sebanyak 900 bibit dari Dinas Pertanian Blora tersebut sangat membantu dan para Babinsa jajaran Kodim 0721/Blora bisa menanam bibit kelapa minimal 3 (tiga) buah di wilayah binaannya. (Red-HB13/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dinas Pertanian Blora Beri Bantuan 900 Bibit Kelapa Kepada Kodim 0721 Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora