Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 5 January 2015

Gusdurian Blora Inginkan Pemalsu Proposal Haul Gus Dur Ditindak Tegas

Blora, Harianblora.com - Gusdurian Blora inginkan pemalsu proposal Haul Gus Dur ditindak tegas. Gusdurian atau dikenal sebagai jamaah pecinta Gus Dur tersebut mengaku resah dan emosi ketika mengetahui berita pemalsuan proposal dalam agenda Haul KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ke 5. Proposal tersebut juga mengatasnamakan Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng Jombang, maka tak heran jika KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) juga resah dan marah.

Salah satu anggota Gusdurian Blora, Agus Masrurahman, mengatakan seharusnya polisi menindak tegas pelaku tersebut. "Saya harap polisi segera menindaknya," ujarnya, Minggu (4/1/2015). Ia mengaku geram, pasalnya jumlah estimasi dana kegiatan haul yang tertera di proposal tidak main-main, yaitu sekitar 900 juta sampai 1 miliar. "Ini sudah keterlaluan, hampir 1 miliar di proposal tersebut, dikira ini main-main atau bagaiman. Gus Dur itu mantan Presiden RI, jangan disepelekan," paparnya.


Beberapa Gusdurian, NU, IPNU-IPPNU, Fatayat dan Muslimat sudah menggelar peringatan Haul Gus Dur yang ke 5 tersebut dengan berbagai agenda. Namun para pecinta Gus Dur tersebut masih resah jika masih ada proposal abal-abal bergentayangan.


Gus Dur, menurut Agus adalah pemimpin umat semua agama. "Kok ada yang tega memasulkan proposal kegiatan haul, ini benar-benar ngawur," paparnya.

Ia berharap, pemerintah dan khususnya kepolisian Jawa Timur segera menindak tegas siapa saja pelaku pemalsu proposal tersebut. "Pokoknya, siapa saja pelaku pemalsu proposal tersebut saya harap dipidanakan dan dihukum tegas," harapnya.

Hari ini, Senin (5/1/2015), juga akan digelar peringatan Haul Gus Dur ke 5 di Pondok Pesantran Tebuireng Jombang, Jawa Timur pukul 19.30 Wib sampai selesai yang akan dihadiri beberapa tokoh nasional.(Red-HB30/Foto: LI).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gusdurian Blora Inginkan Pemalsu Proposal Haul Gus Dur Ditindak Tegas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora