Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 5 January 2015

Pengurus Aisyiyah Ranting Gemarang Ngawi Periode 2015-2020 Resmi Dilantik



Ngawi, Harianblora.com – Pengurus Aisyiyah Ranting Gemarang Ngawi periode 2015-2020 resmi dilantik pada hari Sabtu, 3 Januari 2015. Ranting Aisyiyah yang berada di Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi tersebut berjalan lancar yang dihadiri beberapa pengurus yang baru, perwakilan dari Pimpinan Wilayah Aisyiyah dan juga tamu undangan.

Dalam pelantikan tersebut, secara resmi Hj. Sunarsi, M.Pd menjadi Ketua Aisyiyah Ranting Gemarang Ngawi Periode 2015-2020, juga Satini sebagai Wakil Ketua, Septi Wulaningsih, S.Pd sebagai Sekretaris dan Ambarwati, S.E didaulat menjadi Bendahara.

Seperti yang dilansir dari laman  sangpencerah.com, ada beberapa pengurus lain yang menjadi anggota Pimpinan Ranting Aisyiyah Gemarang Ngawi periode 2015-2020, yaitu Anjar Rochani, S.Pd dan Sudiasih sebagai Majelis Tabligh, Suswati, S.Pd dan Sri Rahayu, S.Pd di posisi Majelis Pendidikan, Dra. Bekti Ruliati dan Marfuah di posisi Majelis Kes dan LH, juga Endar Tussy, S.E dan Sulastri di Majelis Ekonomi dan Majelis Kessos ditempati Sunarti Priyo, Susilowati dan Warni.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ibu Nelly Asnifati yang juga Pimpinan Wilayah Aisyiyah. Setelah beliau memberikan penguatan kelembagaan dan melakukan koordinasi dengan anggota yang baru dilantik juga memberi motivasi kepada pengurus Aisyiyah yang baru. (Red-HB20/Foto: ARG).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pengurus Aisyiyah Ranting Gemarang Ngawi Periode 2015-2020 Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora