Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 10 January 2015

Kodim 0721 Blora dan Masyarakat Tanam 2500 Pohon Jati dan 500 Pohon Mahoni



Blora, Harianblora.com – Bertempat di lahan milik desa yaitu di lapangan Desa Jipangrejo, Kabupaten Blora, Koramil 01/Kota Dim 0721/Blora dan masyarakat tanam 2500 pohon Jati dan 500 pohon Mahoni. Penghijauan ini juga menggandeng Muspika Kecamatan Kota Blora, Kepala Desa dan masyarakat Jipangrejo, para guru dan siswa siswi SD Jipangrejo.

Penanam yang dilakukan bersama-sama ini merupalan wujud dukungan program kegiatan bulan menanam nasional. Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Khunto Haji selaku Camat Kota Blora, Danramil 01/Kota Dim 0721/Blora Kapten Inf Supartono juga anggota, Kapolsek Kota Polres Blora AKP Sudarno, SH dan anggota, Suparlan Kades Jipangrejo beserta perangkat desa, para guru dan siswa-siswi SD Jipangrejo dan masyarakat sekitar.

Letkol Inf Ariful Mutaqin Komandan Kodim 0721/Blora melalui Danramil 01/Kota Kapten Inf Supartono mengatakan kegiatan penanam pohon tersebut adalah program dari Presiden Jokowi. “Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan kesejahteraan masyarakat, tidak kekurangan pangan sehingga masyarakat bisa hidup makmur,” katarnya, seperti yang dilansir Dandim 0721 Blora.

Menurutnya, pohon-pohon yang ditanam tersebut, ke depan ketika sudah tumbuh besar akan menjadikan lingkungan yang sejuk dan menjadikan penyerapan air bersih.

“Pohon -pohon yang kita tanam sekarang ini, ke depan apabila bisa tumbuh besar tentunya lingkungan kita menjadi sejuk dan rindang, serta dapat menjadikan penyerapan air bersih,” jelasnya. Pihaknya jiga berharap agar masyarakat sekitar, turut menjaga dan merawatnya agar tidak mati. (Red-Di:Pendim 0721/Blora/HB23/Foto: Pendim). Baca juga: Makanan Khas Blora, Grontol Jagung yang Rasanya Maknyus.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Kodim 0721 Blora dan Masyarakat Tanam 2500 Pohon Jati dan 500 Pohon Mahoni

    ReplyDelete

Item Reviewed: Kodim 0721 Blora dan Masyarakat Tanam 2500 Pohon Jati dan 500 Pohon Mahoni Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora