Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 7 January 2015

Kodim Blora Gelar Rapat Penempatan Jabatan



Blora, Harianblora.com – Pada Rabu (7/1/2015), Kodim 0712 Blora gelar rapat penempatan jabatan. Rapat tersebut bertujuan membahas penempatan dalam jabatan, bagi Bintara, Tamtama Personel Baru juga Personel Lama di jajaran Kodim Blora. Rapat tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin.

Rapat ini juga dihadiri Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST serta para Pasi dan para Danramil jajaran Kodim 0721/Blora. Rapat berlangsung lancar tanpa ada kendala apa pun.

Selaku pimpinan rapat, Letkol Inf Ariful Mutaqi Komandan Kodim 0721/Blora  menyampaikan tujuan dilakukan rapat ini untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di jajaran Kodim 0721/Blora. Juga berkaitan dengan penempatan jabatan disesuaikan kebutuhan organisasi personel di jajaran Kodim 0721/Blora, khususnya di Koramil sebagai ujung tombak komando kewilayahan. 

Kodim, sebagai Komando Kewilayahan, diharapkan mampu bertugas pokok mampu menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan dan gelar kekuatan.

“Juga menyelenggarakan pembinaan territorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan wilayahnya dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam maupun Korem,” kata Dandim saat rapat. (Red-HB10/Foto: Kodim). Baca juga: Aduh, Warnet di Blora Malah Dijadikan Mesum Para Pelajar.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Gelar Rapat Penempatan Jabatan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora