Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 21 January 2015

Koramil 01/Kota Blora Tanam Pohon Kelapa di Halaman Kantor Kelurah Kunden Blora

Blora, Harianblora.com - Koramil 01/Kota (Model) Dim 0721/Blora menanaman pohon kelapa di halaman kantor Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora. Kegiatan yang digelar Rabu (21/1/2015) ini merupakan salah satu agenda sosial yang perlu didukung, apalagi di Blora termasuk daerah yang minim pohon kelapanya.

Sertu Sukardi dan Kepala Kelurahan Kunden Jumadi, S. Sos
Kegiatan mulia ini adalah bertujuan untuk mendukung program kerja Komando atas tentang ketahanan pangan salah satunya penanam pohon kelapa, dan para Babinsa jajaran Kodim 0721/Blora untuk menanam 1 bibit pohon kelapa di wilayah binaannya.

Salah satunya adalah Sertu Sukardi Babinsa Koramil 01/Kota (Model) bersama dengan Jumadi, S.Sos selaku Kepala Kelurahan Kunden. Mereka melakukan penanaman bibit pohon kelapa sejumlah 1 bibit di halaman Kantor Kelurah Kunden, Blora, sebagai wilayah binaanya.

Kapten Inf Supartono selaku Danramil 01/Kota, seperti yang dilansir oleh Pendim 0721/Blora, mengatakan dengan didukungnya bibit kelapa dari Komando atas, dalam hal ini Kodim 0721/Blora, sehingga masing-masing babinsa Ramil 01/Kota bisa melaksanakan penanaman 1 buah bibit kelapa di wilayah binaannya.

Danramil juga mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program kerja ketahanan pangan. Penanaman pohon kelapa tersebut juga bertujuan membantu Pemerintah Kabupaten Blora dalam rangka mennyejahterakan masyarakat di bidang ketahanan pangan.
 
Menurutnya, penanaman ini sudah selaras dengan program. "Penanaman  ini sudah sesuai program, diharapkan para Babinsa menanam 1 buah bibit kelapa," ujarnya. (Red-Hb30/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 01/Kota Blora Tanam Pohon Kelapa di Halaman Kantor Kelurah Kunden Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora