Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 17 January 2015

Koramil 03/Banjarejo Blora Gelar Penghijauan Menanam 500 Pohon Jati dan 100 Pohon Trembesi

Blora, Harianblora.com -  Tak lama ini, Koramil 03/Banjarejo Blora gelar penghijauan dengan menanam 500 pohon jati dan 100 pohon trembesi. Agenda penghijauan ini dilaksanakan pada hari Jumat (16/1/12015) yang dilakukan personel Koramil 03/Banjarejo,Kabupaten Blora.


Agenda penghijauan dengan menanam 500 pohon jati dan 100 pohon trembesi ini bertempat di halaman sekitar sekolah MTs Miftahul Ilmiah, Desa Mojomentan, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Kegiatan penghijauan ini secara langsung dipimpin oleh Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi dan diikuti personel Koramil 03/Banjarejo Blora.

Sugiyono S.Ag, M.Pd.I selaku Kepala Sekolan MTs Miftahul Ilmiah Desa Mojomentan, Banjarejo mengatakan kegiatan penghijauan ini dilakukan bersama-sama antara TNI, para guru dan murid-murid MTS Miftahul Ilmiah.

Kepala MTs Miftahul Ilmiah juga mengucapkan terimakasih kepada Danramil 03/Banjarejo. "Saya sangat berterima kasih kepada Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi beserta anggotanya dengan kegiatan ini, ke depan lingkungan sekolahan ini bisa menjadi rindang dan sejuk, dan selanjutnya saya siap untuk merawatnya," ujarnya.

Kegiatan menanam pohon ini merupakan bagian dari program Presiden RI Joko Widodo, dan diharapkan kegiatan ini bisa memberikan kesejahteraan masyarakat dan tidak kekurangan pangan sehingga masyarakat bisa hidup makmur. Hal itu diungkapkan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Sukemi.

Danramil 03/Banjarejo berharap kepada bapak guru dan murid untuk bisa merawat pohon-pohon yang ditanam tersebut. "Saya harapkan kapada bapak-bapak guru dan murid sekalian sekiranya bisa merawatnya, agar pohon bisa tumbuh dengan baik dan besar, sesuai apa yang kita harapkan bersama," katanya. (Red-Hb34/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 03/Banjarejo Blora Gelar Penghijauan Menanam 500 Pohon Jati dan 100 Pohon Trembesi Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora