Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 16 January 2015

Koramil 03/Banjarejo Blora Tanam Bibit Kelapa

Blora, Harianblora.com -Koramil 03/Banjarejo Blora menanam bibit kelapa sebagai wujud dukungan program kerja Komando, Jumat (16/1/2015). Program kerja tersebut adalah tentang ketahanan pangan, yang terwujud dengan menanam pohon kelapa. Penanaman bibit kelapa ini juga menjadi bentuk penghijauan di Blora.

Bertempat di halaman Bapak Samidin Carik Desa Jatisari, Kecamatan Banjarejo, Blora, para Babinsa Koramil 03/Banjarejo Serma Supartono di wilayah binaanya menanam bibit pohon kelapa sejumlah 3 buah.


Kapten Inf Sukemi selaku Danramil 03/Banjarejo mengatakan dengan didukungnya bibit pohon kelapa dari Komando atas, maka para babinsa Ramil bisa menanam bibit kelarap. Dengan didukungnya bibit kelapa dari Komando atas, ujarnya, dalam hal ini Kodim 0721/Blora serta upaya swadaya dari Koramil 03/Banjarejo, sehingga masing-masing para babinsa Ramil 03/Banjarejo bisa melaksanakan penanaman 3 bibit kelapa di wilayah binaannya.

Penanaman bibit pohon kelapa ini menurut Danramil menjadi salah satu wujud mendukung program kerja ketahanan pangan dan bertujuan membantu Pemerintah Kabupaten Blora dalam rangka menyejahterakan masyarakat di bidang ketahanan pangan.


Penanaman tersebut dinilai sudah sesuai program, para Babinsa diharapkan menanam 1 bibit pohon kelapa, namuan fakta di lapangan justru bisa menanam 3 bibit pohon kelapa. "Penanaman  ini sudah sesuai program, diharapkan para Babinsa menanam 1 ( buah bibit kelapa, namun dalam kenyataannya bisa menanam 3 buah bibit kelapa," kata Danramil. (Red-Hb15/Foto: Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 03/Banjarejo Blora Tanam Bibit Kelapa Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora