Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 3 January 2015

Musim Hujan Tiba, Alun-alun Tayu Sepi Pedagang dan Pengunjung

Tayu, Harianblora.com- Musim hujan tiba, Alun-alun Tayu sepi pedagang dan pengunjung. Pada Sabtu (3/1/2014), pemandangan alun-alun yang pusat kecamatan Tayu tampak sepi dari pedagang kaki lima (PKL) juga pengunjung. Hanya beberapa penjual martabak dan nasi kucing yang buka.

Alun-alun yang berada di samping masjid Jami sebelah pasar Tayu dan pos Polisi Tayu tersebut menjadi ikon Tayu dan pusat hiburan warga Tayu, Cluwak, juga Dukuhseti.


Salah satu pedagang bakso, Hudi (43) mengaku tidak berjualan saat hujan. "Biasanya kalau hujan gini sepi pengunjung, paling-paling para warga yang menunggu bus," ujarnya.


Alun-alun tampak sepi, padahal pada hari Sabtu malam Minggu sejak sore biasanya sudah ramai, baik para pedagang dan pengunjung dari kalangan pemuda.


Di samping hujan, momentum tahun baru 2015 juga sudah selesai. "Ya kalau sudah selesai tahun baru ya sepi kayak gini," ujar Hudi. (Red-HB24/Foto: Harianblora.com).


Baca juga : Anjungan Blora di Taman Mini Puri Maerokoco Semarang Jadi Ikon di Jawa Tengah
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Musim Hujan Tiba, Alun-alun Tayu Sepi Pedagang dan Pengunjung Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora