Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 2 January 2015

Perayaan Tahun Baru 2015 Selesai, Penjual Terompet di Blora Masih Menjamur



Blora, Harianblora.com - Meskipun Perayaan Tahun Baru 2015 Selesai, Penjual Terompet di Blora Masih Menjamur di beberapa tempat, khususnya di sekitar kawasan Blora Kota. 

Pantuan Harianblora.com, Jumat (2/1/2015) masih banyak penjual terompet tampak mangkal di beberapa pusat kota, seperti di Pasar Blora, sekitar kawasan alun-alun Blora, kawasan Tugu Pancasila Blora, stadiun Blora, Blok T, Cepu, dan sebagainya.

"Tadi malam belum terjual habis, maka tak jual lagi," ujar Sudino (32) penjual terompet di kawasan Tugu Pancasila Blora. Sudino yang juga warga Jepon tersebut mengaku karena banyaknya penjual terompet di Blora menyebabkan terompetnya tidak terjual habis. 

"Terlalu banyak yang jual terompet di sini, makanya daganganku gak habis, padahal ini sudah Januari 2015, puncak perayaan kan tadi malam," terangnya pada Harianblora.com.

Ia mengaku, harga terompet yang ia jual juga sudah diturunkan harganya. "Tadi malam tak jual murah-murahan, tak turunkan semua harganya, namun juga belum habis," tukasnya. (Red-HB12/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Perayaan Tahun Baru 2015 Selesai, Penjual Terompet di Blora Masih Menjamur Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora