Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 16 January 2015

PMI Satgana Bogorejo akan Membersihkan Bukit Pencu Blora

Bogorejo, Harianblora.com - PMI Satgana Bogorejo akan membersihkan Bukit Pencu Blora pada Selasa 20 Januari 2015. Salah satu pengurus PMI Bogorejo, Jayanti Yudha Pertiwi mengatakan sebenarnya agenda ini berawal dari kerja sama dari KSB dengan Satgana Cepu. Kemudia, Satgana Bogorejo dihubungi. 

"Satgana lain juga kumpul di Blok T jam 10 pagi pada tanggal 20 Januari 2015 nanti, kemudian menuju ke Bukit Pencu Bogorejo," papar sarjana pendidikan tersebut kepada Harianblora.com, Jumat (16/1/2015) malam.

Kegiatan aksi sosial cinta lingkungan yang bekerja sama dengan Komunitas Seni dan Budaya ini merupakan agenda yang perlu didukung. Pasalnya, saat ini kondisi lingkungan di Blora sangat butuh perhatian.


Agenda ini, menurut Yudha adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan. "Dalam pemberitahuan, agenda Aksi Sosial Cinta Lingkungan, yaitu bersih-bersih bukit Pencu Bogorejo Blora," katanya. (Red-HB12/Foto: YP).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PMI Satgana Bogorejo akan Membersihkan Bukit Pencu Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora