Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 21 January 2015

Presiden Direktur PT Gendis Multi Manis Tantang Oknum Protes Petani Tinapan Todanan

Blora, Harianblora.com - Presiden Direktur PT Gendis Multi Manis tantang oknum protes petani desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Kamadjaya, selaku Presdir PT Gendis Multi Manis (GMM) itu menantang oknum di balik protes petani yang memakai air irigasi di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.
 
Presiden Direktur PT Gendis Multi Manis, Kamadjaya, menantang oknum dibalik protes petani pemakai air irigasi di desa Tinapan, Kecamatan Todanan tersebut.

Kamadjaya Presdir PT GMM
Sebelumnya, masyarakat petani yang jumlahnya ratusan yang menggunakan air irigasi di Desa Tinapan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora meminta PT GMM membongkar bangunan pagar PT. GMM yang berdiri di atas tangggul dan saluran irigasi pertanian. 

Pasalnya saluran irigasi itu, adalah sarana pertanian dalam memenuhi hajat hidup kebutuhan air petani, dan bukan digunakan untuk kepentingan produksi pabrik. Hingga akhirnya, berita ini sudah tersebar di seluruh Blora bahkan di Jawa Tengah.

Pihaknya menantang oknum di balik protes petani yang yang mengklaim adanya dukungan dari ratusan petani. Oknum di balik protes petani tersebut berinisial "ZA". Selama ini, ia sering melakukan protes pendirian pabraik gula yang sering disebut PT GMM tersebut.

Presdir PT GMM menilai, para petani yang jumlahnya ratusan itu dibohongi ZA untuk tanda tangan surat dukungan protes untuk segera membongkar pagar yang berdiri di atas saluran irigasi yang berada di desa Tinanap, Todanan tersebut.


Seperti yang dilansir Kabar Jateng, Kamadjaya mengaku ada pembohongan yang dilakukan ZA. Melalui pesan singkat Kamadjaya, ia mengatakan ZA telah membohongi ratusan petani. Berikut SMS yang dikirim Kamadjaya, "Sing dijaluki tanda tangan yo diapusi, nagukune ngganggo kerja sosial, jebule didadekke kanggo lampiran surat, seolah-olah  dukung ZA. Nek wong seng tulus kuwi kudu wani ppetuk-petuka," katanya dengan Bahasa Jawa tak lama ini.


Artinya, menurut Kamadjaya, yang diminta tanda tangan jugo dibhongi, ngakunya untuk kerja sosial, ternyata justru dijadikan untuk lampiran surat yang seolah-olah mendukung ZA. (Red-HB4/Foto: NSR).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Presiden Direktur PT Gendis Multi Manis Tantang Oknum Protes Petani Tinapan Todanan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora