Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 13 January 2015

SMA Negeri 1 Blora Gelar Motivasi ESQ Hadirkan Pembicara dari Jakarta


Blora, Harianblora.com - SMA Negeri 1 Blora Gelar Motivasi ESQ Hadirkan Pembicara dari Jakarta, yakni H. M. Anwar Sani. Acara ini digelar pada hari Selasa, 13 Januari 2015 pukul 12.00 WIB dan bertempat di GOR Mustika.   

Sebanyak 1036 peserta yang mengikuti acara motivasi ESQ yang tidak hanya berasal dari siswa SMA N 1 Blora, tetapi juga berasal dari 8 SMA lain di sekitar Kabupaten Blora.

H. M. Anwar Sani lahir di Blora, 18 Agustus 1976. Saat ini menjabat sebagai Direktur Al-Azhar Peduli Ummat Jakarta. Selain itu beliau juga ketua Yayasan Daarul Qur’an Nusantara, dan pengurus Forum Zakat Nasional.  

Beliau merupakan dosen di beberapa perguruan tinggi diantaranya Syariah Economic and Banking Institute (SEBI) Jakarta, STMIK Antar Bangsa Tangerang, dosen kuliah umum di UIN Syariaf Hidayatullah serta dosen ekonomi syariah di Universitas Al-Azhar Indonesia. 


H. M. Anwar Sani merupakan alumni SMA N 1 Blora pada tahun 1995.  Beliau sangat berbahagia dapat diundang ke Blora karena di kota inilah beliau dibesarkan dan dapat menggunakan kesempatan berharga ini untuk bernostalgia.


"Saya bahagia karena dapat bernostalgia di Blora" ujarnya kepada Harianblora.com

Dalam kegiatan Motivasi ESQ ini, H. M. Anwar Sani tidak mengharapkan pamrih dan justru menyerahkan honor yang seharusnya beliau peroleh kepada masjid Baitul Hikmah SMA Negeri 1 Blora. Selain itu, beliau juga memberikan sumbangan berupa Al Quran.

"Kami telah menyiapkan untuk Bapak Anwar Sani, tetapi beliau tidak mau menerima dan menyumbangkannya untuk Masjid Baitul Hikmah SMA Negeri 1 Blora. Selain itu beliau juga menyerahkan beberapa Al Quran Kepada Masjid Baitul Hikmah SMA N 1 Blora" papar Drs. Sudarmanto, Kepala SMA N 1 Blora.

"Saya sangat termotivasi dengan acara ini, kisah beliau sangat inspiratif"kata Edho, salah seorang peserta motivasi ESQ SMA N 1 Blora. (Red-HB33/Foto: Harianblora.com). Baca juga: Alsa Peduli Gelar Training Enterpreneurship Bagi Siswa SMA di Blora


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SMA Negeri 1 Blora Gelar Motivasi ESQ Hadirkan Pembicara dari Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora