Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 21 January 2015

Stiker Samin Blora Dijual di Luar Kota



Semarang, Harianblora.com - Stiker Samin Blora dijual di luar kota Blora. Stiker ini, tak hanya melambangkan Samin dan ajarannya, namun juga menjadi ikon Blora sebagai Bumi Samin. Salah satu mahasiswa asal Blora yang kuliah di Semarang, Roni Burhanudin (22) mengatakan bangga sebagai warga Blora.

Minggu kemarin, pada tanggal 11 Januari 2015, ia mengaku membeli stiker Samin di Pasar Johar Semarang. “Saya tidak tahu penjualnya orang Blora atau tidak, tapi yang jelas stiker tersebut adalah stiker Samin Blora,” paparnya kepada Harianblora.com, Rabu (21/1/2015). Ia juga mengatakan, selain stiker, ia pernah menjumpai penjual kaos Samin dan Pramoedya Ananta Toer di Semarang.

Ada beberapa motif dan warna serta desain stiker. "Ada yang warna hijau, biru, semua bergantung stiker dan pembuatnya," papar dia.

Ia juga mengatakan, mahasiswa Blora yang berada di Semarang bisa langsung datang ke Pasar Johar untuk membeli stiker khas Blora tersebut.

Kebanyakan, menurut mahasiswa semester 7 ini, penjual stiker maupun kaos khas Blora tersebut adalah mahasiswa asal Blora yang mremo marcandise khas Blora. “Wah, saya juga bangga kalau embel-embel khas Blora mulai laku dan dijual di kota besar seperti Semarang ini,” papar mahasiswa asal Blora tersebut. (Red-HB36/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Stiker Samin Blora Dijual di Luar Kota Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora