Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 13 January 2015

Tokoh Inspiratif dari Blora, Moch Badrus Kepala Satuan Brimob Polda Jateng asli Kelahiran Blora



Salah satu tokoh inspiratif dari Blora adalah Moch Badrus Kepala Satuan Brimob Polda Jateng asli kelahiran Blora. Ia lahir pada 28 Medi 1965. Pemilik nama lengkap Kombes. Pol. Drs. Moch. Badrus ini adalah orang asli kelahiran Blora yang sukses dan patut menjadi inspirasi bagi pemuda di Blora.

Moch Badrus adalah orang yang sukses di dunia militer. Ia adalah perwira menengah Polri yang pada tanggal 7 November 2011 menjabat Kepala Satuan Brimob Polda Jateng menggantikan Kombes Pol Drs. Mashudi. Ia menggantikan Kombes Pol Drs. Mashudi karena g dimutasi menjadi Kepala Satuan Brimob Polda Jatim.

Di umur 49 tahun ini, Moch Badrus tergolong masih muda dan gagah. Ia merupakan lulusan dari Akademi Kepolisian  yang lulus pada tahun 1988. Sejak saat itu pula, tahun 1988 itu, ia sudah menjalankan tugas dinas sampai sekarang.

Kombes yang beragama Islam ini lahir dari keluarga yang bersahaja. Ia mengabdi kepada Indonesia yang mewakili Kabupaten Blora untuk duduk di Dinas/cabang Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Dengan pangkat Komisaris Besar Polisi dari unit Korps Brimob, menjadi catatan sejarah bagi orang Blora untuk mengikuti jejaknya. (Laporan Khusus Redaksi Harianblora.com/Foto: MB).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tokoh Inspiratif dari Blora, Moch Badrus Kepala Satuan Brimob Polda Jateng asli Kelahiran Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora