Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 17 January 2015

Warung Makan Grojogan yang Jual Gado-gado Khas Blora

Blora, Harianblora.com - Warung Makan Grojogan yang jual gado-gado Khas Blora yang satu ini tak sepi pengunjung. Selain menjual gado-gado, warung makan yang terletak di Jalan Gunung Lawu 1 B Kabupaten Blora ini juga menjual aneka es, es jus, rujak dan juga bubur.


Sederhana, namun rasa luar biasa. Saat Harianblora.com ke sana, banyak sekali pembeli sedang menikmati gado-gado khas Blora tersebut. "Wah rasanya enak, juga murah, saya terbiasa beli di sini," ujar Sukamdi (32) salah satu pembeli dari Jepon, Blora.

Menurutnya, banyak sekali warung makan di Blora yang menjual gado-gado. Namun ia sendiri sudah langganan di tempat tersebut. Selain murah, lokasinya juga relatif dekat dengan pusat kota. "Kalau biasanya saya ke sini pagi jam sepuluh, dan sering dititipi tetangga saya juga," paparnya.

Gado-gado, merupakana makanan khas Jawa yang komposisinya adalah sayuran yang dimasak dan dicampur menjadi satu. Biasanya ada bumbu kacang, saus dari kacang tanah, juga diberi telour dan diberi bawang goreng.

Meskipun tempatnya sederhana, Kamdi menilai rasa gado-gadi di warung makan ini rasanya luar biasa. "Ini ibarat warung makan kali lima, namun rasa bintang lima," ujar bapak dari dua anak tersebut. (Red-HB12/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Warung Makan Grojogan yang Jual Gado-gado Khas Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora