Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 1 January 2015

Ban Kanisir Lebih Diminati Warga Blora



Tamanrejo, Harianblora.com - Selain hemat, sama-sama tebal dan kualitas relatif sama dengan ban baru, selama ini ternyata Ban Kanisir Lebih Diminati Warga Blora

Salah satunya guru SD asal Ngawen ini. Ya, guru PNS dengan nama asli Juwarto ini mengaku sudah memakai ban kanisir selama 7 tahun lebih. "Saya sudah memakai ban kanisir sejak awal punya mobil," paparnya saat ditemui Harianblora.com, Kamis (1/1/2015). Ia sudah langganan di bengkel ban yang berada di Desa Tamanrejo, tepatnya di depan SMP Negeri 1 Tunjungan Blora. 

Menurut pemilik bengkel, ia buka toko non stop alias 24 jam. "Kadang kalau capek ya tak tinggal tidur, nanti kalau ada yang mau nambal ban atau ganti ban biasanya saya dibangunkan," papar warga asli Tamanrejo, Blora itu. Ia memiliki 4 karyawan lebih yang sistem kerjanya bergantian.


Ban kanisir, merupakan ban bekas yang orang Blora biasanya menyebutnya second atau setengah pakai. Banyak merek ban kanisir yang dijual di bengkel ini, seperti IRC, Dunlop, Mega dan sebagainya (Red-HB9/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ban Kanisir Lebih Diminati Warga Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora