Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 31 December 2014

Wajan Anti Gosong dan Goreng Tanpa Minyak Jadi Tontonan Gratis di Blora



Triteh, Harianblora.com – Selama ini, wajan sebagai wahana menggoreng, rata-rata mudah gosong, berkerak dan hanya bisa digunakan untuk menggoreng saja. Namun berbeda dengan wajan anti gosong yang ditawarkan sales di Dukuh Triteh, Tambahrejo, Blora pada Rabu (31/12/2014). Wajan tersebut, unik dan menjadi tontonan warga saat sales mempromosikan produk tersebut. Wajan anti gosong dan goreng tanpa minyak jadi tontonan gratis di Blora ini bermerk Healthy Cooking Herbal.

Menurut salah satu sales, promosi dilakukan di berbagai kecamatan di Blora. “Kami kerja tim, kalau beli 4 orang, 1 wajan seharga 375 ribu, tapi kalau 2 orang bisa berbeda,” paparnya salah satu sales saat mempromosikan produknya.

Saat mempromosikan produk unik tersebut, banyak ibu-ibu antusias melihatnya.  Saat promosi, pihak sales memberi beberapa penjelasan, salah satunya wajan tersebut kategori herbal, dapat mencegah penyakit yang terkandung dalam makanan. Saat promosi, pihak sales juga menyiapkan 10 makanan yang dimasak di wajan tersebut secara gratis. “Wajan ini hemat, irit, praktis, ekonomis, sangat mudah sekali cara menggunaknnya,” papar sales berambut kriting tersebut.

Jika Anda mau datang ke kantor kami, ujarnya, Anda bisa langsung datang ke Jl Raya Karanggeneng III/II Nomor 2 Lamongan. “Kami bukan janji, tapi bukti yang kami tunjukkan pada Anda,” ujar sales saat mempromosikan produk unik tersebut.

Wajan tersebut sangat unik, karena bisa merebus tanpa air, menggoreng tanpa minyak, memasak bolu tanpa oven, memanggang sate atau ikan tanpa arang, membuat wingko babat dengan praktis, martabak Mesir tanpa minyak, terang bulan, pop corn (jagung brondong) dan nasi goreng dari beras serta ayam betutu. “Semua dimasak dalam waktu yang sangat-sangat singkat,” paparnya. (Red-HB20/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wajan Anti Gosong dan Goreng Tanpa Minyak Jadi Tontonan Gratis di Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora