Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 18 January 2015

Karang Taruna Desa Jiken "Panji Jati Remaja" Gelar Pawai Ta'aruf Dalam Rangka Memperingati Maulud Nabi Tahun 1436 H

Jiken, Harianblora.com - Karang Taruna Desa Jiken "Panji Jati Remaja" Gelar Pawai Ta'aruf  dalam rangka memperingati Maulid Nabi tahun 1436 H pada hari Minggu, 18 Januari 2014.

Acara dimulai pukul 06:30 WIB di halaman pendopo balai Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Dalam pawai taaruf ini, dibagikan kupon gratis untuk undian yang merebutkan banyak hadiah menarik.

Peserta yang mengikuti acara di pagi yang cerah ini sekitar 500 orang, yang meliputi santriwan dan santriwati yang berasal dari seluruh TPQ se Desa Jiken. Mereka beradu keberuntungan untuk memperebutkan 50 hadiah menarik dan 3 hadiah utama. Meliputi HP, kipas angin, dan sepeda lipat.

Acara ini didukung oleh Kepala Desa Jiken, Istanti Sri Palupi SH. Selain itu, masyarakat Desa Jiken sangat antusias sekali ikut menyukseskan acara ini dengan dukungan dana sekaligus menghantarkan putra putrinya untuk mengkuti pawai ta'aruf. 

"Saya sangat bergairah untuk mengikuti acara ini. Saya senang dapat berolahraga sekaligus kumpul dengan teman-teman di hari libur. Walaupun belum mendapat hadiah, tetapi tidak masalah" ujar Mohammad Rokhim, salah seorang peserta pawai ta'aruf kepada Harianblora.com


Pada pukul 08:30 peserta sampai di garis finish yang bertempat di lapangan sepak bola Desa Jiken. Semua peserta kemudian beristirahat dan berkumpul di depan panggung utama untuk menantikan hasil undian dari kupon yang telah mereka masukkan ke dalam kardus.

Para peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama antara lain Durotun Nasifah yang mendapatkan kipas angin, Cindi Fatikasari mendapatkan sebuah handpohone, dan Aprillia Setyo Budi yang berhasil mendapatkan sepeda lipat.

"Alhamdullilah saya mendapatkan hadiah, saya sangat bahagia" papar Cindi, peserta yang mendapatkan hadiah.


"Kegiatan seperti ini akan kami laksanakan setiap tahun dengan tujuan lebih mendekatkan masyarakat dengan agamanya" kata Agus Edi S,  ketua karang taruna Panji Jati Remaja.(Red-HB13/Foto: Harianblora.com).

Baca juga : Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Tunjungan Blora Gelar Pesta Siaga

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Karang Taruna Desa Jiken "Panji Jati Remaja" Gelar Pawai Ta'aruf Dalam Rangka Memperingati Maulud Nabi Tahun 1436 H Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora