Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 6 January 2015

Kemenag Kabupaten Blora Miliki Radio Sendiri



Blora, Harianblora.com Kemenag Kabupaten Blora miliki radio sendiri yang dilaunching pada Sabtu (3/1/2014). Launching tersebut dirangkai bersamaan dengan peringatan HAB ke 69 Kementerian Agama Blora. Radio tersebut diberi nama RKA FM atau Radio Kementerian Agama Blora yang kini bertempat di studio radio Kemenag Blora yang berada di Jl Dr Sutomo Nomor 48 Kabupaten Blora.

Drs. H. Tri Hidayat selaku Kepala Kankemenag Blora mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu berdirinya RKA FM tersebut. Ia berharap, media radio tersebut bermanfaat untuk meningkatkan penyampaian berita, informasi, hiburan dan interaksi masyarakat. Radio perekat komunitas dan dakwah tersebut juga diharapkan meningkatkan kualitas kehidupan agama serta kerukunan umat beragama dan bimbingan penyuluhan moral yang efektif.

Saat meresmikan RKA FM tersebut, Drs. H. Tri Hidayat juga berharap radio itu menjadi pusat informasi dakwah dan agama. “Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrahim, secara resmi Radio RKA FM Blora secara resmi saya buka dan semoga bermanfaat bagi informasi dakwah dan agama”, katanya.

Dengan frekuensi 107, 4 FM, radio miliki Kemenag Blora itu secara resmi telah mengudara yang bisa didengarkan di Blora dan sekitarnya. Radio ini dedikasikan sebagai wahana untuk menyampaikan pesan dakwah dan ajang untuk menyosialisasikan berbagai program Kemenag. 


Radio ini juga menjadi sarana interaktif antarsatuan kerja di Kemenag Blora juga masyarakat. RKA FM juga memiliki tema dan sesi siaran yang sesuai dengan prinsip, visi-misi Kemenag Blora. Visi dan misi tersebut tentu selalu memprioritaskan nilai-nilai agama dan integritas.

Kemenag Blora berharap agar semua pihak yang terlibat untuk tolong-menolong dan bantu-membantu dalam rangka mengikuti informasi, juga kebutuhan masyarakat yang paling up-date juga aktual. Hal itu bertujuan dengan adanya RKA FM tersebut menjadi penebar kebaikan dan dakwah. (Red-HB49/Foto:Ima). Baca juga: Gusdurian Blora inginkan pemalsu proposal Haul Gus Dur ditindak tegas.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kemenag Kabupaten Blora Miliki Radio Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora