Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 13 January 2015

Kimato BC Gelar Lomba Kicau Burung di Kantor Kecamatan Todanan Blora



Todanan, Harianblora.com – Kimato BC gelar lomba kicau burung di kantor Kecamatan Todanan Blora pada Minggu (11/1/2015). Ada beberapa burung yang menjadi pemenang. Juara 1 yaitu murai batu Brondol yang dimiliki Mantri Priyo (PCB Kayen), Juara 2 adalah kacer Sabian milik 21 Team dan kenari HK milik Anggun dari Ngawen.

Kegiatan ini digawangi Roby, Ketua Kimato BC Todanan Blora. Ia merupakan salah satu penggerak dunia kicau burung yang berada di wilayah Todanan, Blora. Kegiatan tersebut berlangsung ramai dengan diiringi kicauan-kicauan burung yang menggelitik telinga.

Tak hanya dari Blora, banyak peserta dan penggemar burung dari Kabupaten Grobogan juga Kabupaten Pati. Selaku Ketua Kimato BC, Robby mengatakan kegiatan tersebut merupakan pembuka di awal tahun 2015 ini. 

“Latber kali ini sekaligus merupakan even pembuka bagi Forum Kicauan se-Kabupaten Blora di tahun 2015. Kita jadwalkan even ini bergulir setiap dua minggu sekali sepanjang tahun 2015, dan lokasinya bergiliran di masing-masing BC yang ada di Kabupaten Blora,” katanya seperti yang dilansir di Omkicau.com.

Pihak penyelenggara, membagi tiga kelas yang meliputi eksekutif, bintang dan favorit. Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Todana ini berlangsung meriah, karena dihadiri beberapa penggemar burung dari daerah lain selain Todanan, Blora. (Red-HB13/Foto: Omkicau). Baca juga: Inilah Daftar Cafe yang Memiliki Izin Gangguan (HO) Kabupaten Blora.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kimato BC Gelar Lomba Kicau Burung di Kantor Kecamatan Todanan Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora