Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 3 January 2015

Pembangunan Masjid Darul Islah Dukuhseti Belum Selesai, Jokowi Tinjau dan Jumatan Ke Sana

Pati, Harianblora.com - Pembangunan Masjid Darul Islah belum selesai, banyak kekurangan yang harus dilengkapi, mulai dari pengecoran, lantai, tembok, atap dan sebagainya.

Untuk sementara, pelaksanaan ibadah seperti salat maktubah, salat jumat dan kegiatan lain harus lesehan dengan alas tikar dan sejenisnya. Kondisi masjid masih belum rapi karena masih dalam proses pembangunan.

Masjid yang berada di Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati ini sudah dibangun sejak tahun 2014. Namun sampai saat ini, saldo minus sebesar 130 juta lebih.

Para tokoh besar dari Dukuhseti, termasuk H Marwan Jafar, salah satu menteri dari Kabinet Kerja Jokowi juga antusias membantunya.

Joko Wiyarso (45) warga Jepara atau akrab disapa Jokowi pada Jumat (2/1/2014) telah meninjau dan Jumatan di masjid tersebut. Jokowi, saat ditemui Harianblora.com usai salat Jumat mengatakan ia mampir Jumatan di masjid tersebut karena pulang dari Tayu. "Tadi dari beli sepatu dari pasar Tayu," ujarnya kepada Harianblora.com.

Sampai detik ini, panitia masih mengumpulkan dana untuk penyelesaian masjid yang terletak di Jl Raya Tayu-Puncel KM 10 Dukuhseti Pati tersebut. (Red-HB15/Foto: Harianblora.com).

Baca juga : Tradisi berzanji dan hari raya maulud di Jawa
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pembangunan Masjid Darul Islah Dukuhseti Belum Selesai, Jokowi Tinjau dan Jumatan Ke Sana Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora