Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 2 January 2015

Tahun Baru 2015, Pengunjung Pantai Banyutowo Membludak

Banyutowo, Harianblora.com - Untuk mengisi liburan tahun baru 2015, banyak masyarakat berbondong-bondong ke tempat wisata. Salah satu tempat wisata yang murah-meriah dan indah adalah pantai Banyutowo. Ya, tahun baru 2015, pengunjung pantai Banyutowo membludak.

Pantai yang berada di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati ini adalah salah satu objek wisata di Pati yang sangat murah meriah. Ia berada di desa tempat kelahiran artis terkenal dan pelawak kondang, yaitu Soimah.


Di pantai ini, pengunjung juga beragam, mulai dari anak muda, orang tua dan dari berbagai kalangan. Masuk di sana juga gratis dengan pemandangan pantai yang eksotis, juga kapal-kapal nelayan yang bisa dijadikan objek foto.


Salah satu pengunjung asal Tayu, Murdini (27) mengatakan ia sering mampir di Pantai Banyutowo jika ia berkunjung ke rumah saudara. "Saya sering ke sini, karena dekat dengan rumah saudara," ujarnya kepada Harianblora.com, Jumat (2/1/2015).


Saat momentum tahun baru seperti ini, pengunjung Pantai Banyutowo semakin membludak karena ada perayaan Natal dan Tahun Baru 2015. Pasalnya, sebagian penduduk Banyutowo bergama Kristen dan Katolik.


Anam (24), warga Dukuhseti, mengatakan Pantai Banyutowo menjadi salah satu objek wisata gratis. "Selain gratis, di sini kita bisa menikmati keindahan pantai, laut dan langit yang indah," ujarnya. (Red-HB27/ Foto: Harianblora.com).


Baca juga : Masuk Wisata Waduk Greneng Blora Hanya Bayar 1 Ribu
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tahun Baru 2015, Pengunjung Pantai Banyutowo Membludak Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora