Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Thursday, 1 January 2015

Tahun Baru 2015, Warga Blora Serbu Wisata Dampo Awang Rembang



Rembang, Harianblora.com - Ratusan bahkan ribuan orang menyerbu wisata Dampo Awang Rembang, tak terkecuali Warga Blora Serbu Wisata Dampo Awang Rembang

Karyoso (52), seorang guru dari Japah Blora bersama 5 keluarganya menikmati Dampo Awang untuk mengisi hari libur, tahun baru 2015. "Tiap tahun kami ke sini bersama keluarga," paparnya kepada Harianblora.com, Kamis (1/1/2014). 

Selain aneka peramainan, di kawasan pantai Dampo Awang juga digelar hiburan musik dangdut. Tak hanya dari daerah Japah, Jepoh, Tunjungan, Blora Kota, Jiken, namun ada juga rombongan dari Menden, Kradenan, Blora.

"Kami ke sini satu rombongan se Dabin Menden," ujar salah satu guru dari Menden yang pergi ke Dampo Awang saat ditemui Harianblora.com.


Tak hanya dari kalangan orang tua, banyak juga pemuda dari Blora dengan menggunakan motor ber plat K-E, K-N dan K-Y. "Saya datang ke sini tadi jam 8, tapi sudah full, antri, tiketnya perorang 10 ribu," papar Sudi (21), pengunjung asal Karangajati Blora. 
Tiap tahun baru, Dampo Awang selalu ramai diserbu warga, khususnya di seputar pantura, seperti Tuban, Lamongan, Rembang, Pati dan juga Blora. (Red-HB45/Foto: Harianblora.com).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tahun Baru 2015, Warga Blora Serbu Wisata Dampo Awang Rembang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora